loading...

Kasdim 0808/Blitar "Tetap Jaga Kebersihan Dan Tertip Administrasi

....


Blitar - Kepala staf Kodim (Kasdim) 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko beserta para perwira staf jajaran Kodim 0808/Blitar menyambut kedatangan Tim penilai lomba kebersihan dan Tata tertib administrasi Kodam V/Brawijaya bertempat di Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Kamis (29/11/2018).

Kedatangan Tim penilai dari Kodam V/Brawijaya di Kodim 0808/Blitar dalam rangka lomba kebersihan pangkalan dan administrasi yang diadakan oleh Kodam V/Brawijaya guna memperingati hari jadi Kodam V/Brawijaya yang ke 70.

Setibanya di Kodim 0808/Blitar Tim penilai yang dipimpin langsung oleh Letkol Subandi Pabandya Bek Slogdam V/Brawijaya beserta 6 orang Anggota langsung melaksanakan pengecekan diantaranya Pangkalan dan mengecek seluruh Staf-Staf yang ada di Kodim 0808/Blitar.

Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko selaku Kasdim 0808/Blitar saat dimintai keterangan menyampaikan "kedatangan Tim penilai lomba kebersihan dan administrasi ini dalam rangka lomba kebersihan satuan guna memperingati HUT Kodam V/Brawijaya.

Orang nomer dua di Kodim 0808/Blitar juga menyambut baik dengan adanya lomba kebersihan pangkalan dan administrasi yang diadakan oleh Kodam V/Brawijaya.

Dimana kebersihan dan ketertiban administrasi di satuan merupakan kewajiban kita semua dan tentunya harus tetap dijaga dan dilaksanakan "Tuturnya.

Lanjut Kasdim 0808/Blitar juga menyampaikan "kegiatan pemeliharaan pembersihan satuan atau pangkalan dan tertib dalam administrasi harus selalu dilaksanakan oleh seluruh Anggota bukan karena ada lomba.

"Wajib dilaksanakan oleh seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar dalam menjaga kebersihan dan memelihara satuan apalagi masalah administrasi harus tertip, "jangan hanya pas ada lomba baru dibersihkan pangkalannya dan administrasinya baru dicek "Kata Kasdim 0808/Blitar (Red).
...
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.