Kembali Terjadi, Bayi Terlantar Ditemukan Di Jalan Gemparkan Warga



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID -Lagi bayi Perempuan Dibuang Ditemukan di Jalan Pare Baru RT 03 RW 06 Desa Kandangan Kecamatan Kandangan Kediri dini hari tadi jam 02.30 WIB. Kamis (15/11/2018).

PJS Kapolsek Kandangan AKP. Hadi Purnomo Saat di konfirmasi reporter Airlangga fm, mengatakan, sekitar jam 01.00 WIB ada seseorang yang mengetuk pintu rumah Desi Putri Wulandari , 23 tahun, warga Jalan Pare Baru Desa Kandangan Kediri. Setelah membuka pintu rumahnya, ternyata tidak ada orang di luar rumah. Tetapi Desi mengetahui ada satu kantong plastik warna hitam berisi bayi perempuan tidak memakai baju. Kantong plastik tersebut ditaruh diatas keset. Mengetahui kejadian ini, Desi langsung melaporkan ke Polsek Kandangan Kediri.

Polsek Kandangan langsung mendatangi TKP. Kemudian, bayi perempuan tersebut dibawa ke Puskesmas Kandangan untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan awal, diduga bayi tersebut lahir prematur di usia kehamilan sekitar 7 bulan, berat 1,2 kg dan panjang 36 cm. Kemudian bayi dibawa ke RSUD Pare Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saat ini, ibu dari bayi perempuan tersebut sedang dalam pencarian Polsek Kandangan dan Polres Kediri.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.