Kepala BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Kepada Pegawai Eselon IV Pemda Kediri



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, AmK., SH., MM. Memberikan Sosialisasi P4GN kepada pada kegiatan pembinaan pegawai di Gedung Bagawanta Bhari Kabupaten Kediri.  Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri Sukadi, S.E., M. M tersebut diikuti oleh para peserta yang merupakan pegawai Eselon IV Pemda Kabupaten Kediri. 

Dalam kesempatannya AKBP Lilik Dewi mendorong berperan aktif dalam P4GN dan memberikan strategi dalam upaya pencegahan terhadap Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan kerja. Diantaranya melalui sosialisasi dan tes urin yang berkesinambungan kepada seluruh pegawai.

Diharapkan seluruh peserta dapat bergerak bersama BNN Kabupaten Kediri dengan memberikan  bentuk nyata dalam P4GN khususnya di lingkungan kerja masing-masing.

AKBP lilik dewi menambahkan jangan biarkan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bebas disekitar kita "stop cuek, semua harus peduli dengan sekitar lebih utama tentang penyalahgunaan narkoba" ungkap Dewi.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333"pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.