Kodim 0808/Blitar, Bantu Karya Bhakti Masjid Samsudin Kohar




BLITAR - Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 0808/Blitar melaksanakan karya bhakti pembangunan Masjid  Masjid Samsudin Kohar bertempat di Dsn. Sinogunting Rt. 03 Rw. 03 Desa Pasirharjo Kec. Talun Kab. Blitar, Rabu (21/11/2018)

Kegiatan Karya Bhakti pembangunan Masjid Samsudin Kohar ini antara lain Pasi Ter Dim 0808 Blitar Kapten CBA Chudori, Kades Pasirharjo beserta perangkat, 30 Anggota kodim 0808 Blitar Dpp. Danramil 0808/16 Talun Kapten Inf Sugeng Mariyono, Babinsa Desa Pasirharjo, Babimkabtibmas Desa Pasirharjo, Warga Masyarakat K/L 25 Orang.

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Cba Chudori saat mewakili Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI jajaran Kodim 0808/Blitar dalam memberikan yang terbaik terhadap masyarakat dengan tujuan meningkatkan rasa kebersamaan sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga sebagai peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Dengan dilaksanakannya karya bhakti pengecoran Masjid Samsudin Kohar bertujuan untuk tempat ibadah bagi jamaah untuk Sholat, iktikaf, ibadah Jum’at, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan serta untuk mendidik dan membesarkan adik-adik dalam masalah keagamaan, ujarnya.

Lanjut Pasiter Kodim 0808/Blitar juga menambahkan kegiatan karya bakti ini juga sudah menjadi bentuk kepedulian Kodim 0808/Blitar dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara masyarakat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat, ucap Pasiter Kodim 0808/Blitar.

Ketua panitia pembangunan Renovasinya Masjid Syamsudin Kohar bpk. H Muhtar Ali selaku pengurus Masjid Samsudin Kohar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tenaga yang diberikan Kodim 0808/Blitar, atas ikut sertanya dalam pembangunan Masjid Samsudin Kohar.

Semoga dengan pembangunan Masjid Samsudin Kohar ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Dsn. Sinogunting Rt. 03 Rw. 03 Desa Pasirharjo Kec. Talun Kab. Blitar dalam melaksanakan ibadahnya, (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.