Komsosnya Babinsa Kepatihan Kulon Demi Tercapainya Silaturrahmi Yang Baik



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Sebuah jalinan komunikasi yg terjaga dengan baik akan menambah keakrapan dan rasa kekeluargaan yg erat. Karena komunikasi yg baik akan senantiasa mempererat tali silaturohmi diantara sesama.

Pada Selasa 13.11.2018 Serka Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon  Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Silahturohmi ke rumah Bp. Edy Turtoyo selaku ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Kepatihan  Kulon Jebres Kota Surakarta.

Dalam silaturohminya Serka Teguh menyampaikan bahwa dalam menyikapi tahun politik ini diharapkan warga bisa saling menjaga satu sama lain sehingga tidak terjadi permusuhan sesama warga. Disampaikan pula oleh Serka Teguh agar warga bisa kerja sama lebih baik lagi dalam menjaga keamanan kampung karena dg situasi yg aman kita semua bisa tenang dan tentram.

Begitu dg Bp. Edy juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yg tidak bosan bosannya membantu warga dalam kemasyarakatan terutama dalam keamanan warga dalam kepeduliannya Babinsa yg tidak mengenal waktu baik pagi siang dan malam selalu ada buat warganya dalam memberikan perlindungan serta rasa tenang.(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.