loading...

Koramil 0808/12 Wlingi, Adakan Ulang Tahun Satgas Bangun Praja Wibawa

....


BLITAR  - Koramil 0808/12 Wlingi mengadakan acara ulang tahun Satgas Bangun Praja Wibawa Kec.  Wlingi dan Do'a Tahlil, bertempat di Makoramil 0808/12 Wlingi Kec. Wlingi Kab. Blitar, Senin malam (26/11/2018).

Hadir dalam kegiatan Satgas Bangun Praja antara lain Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM, Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Inf Kanipan, Kepala Bapeda Kab. Blitar Bpk. Suwandito, Camat Wlingi Bpk. Eka Purwanta, Kapolsek Wlingi AKP Purgianto, Danramil 0808/20 Sanan Wetan Kapten Kav Agus Siswanto, Penasihat Satgas Bangun Praja Bpk. Totok Triwibisono, Ketua Satgas Bangun Praja Peltu Purn Sutrisno Birau, Kalur/Kades se Kec. Wlingi, Anggota Koramil Wlingi dan pengurus persit Ramil 12, Anggota Satgas Bangun Praja Wibawa

Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM dalam sambutan mengatakan mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Satgas Bangun Praja Wibawa Kec. Wlingi merupakan tenaga bantuan yang tidak di gaji dan terdiri dari Koramil 0808/12 Wlingi, Purnawirawan TNI AD, para aparatur Kecamatan, Kelurahan, Desa, RSUD Ngudi Waluyo dan Dinas Lingkungan Hidup.

Saya merasa bangga dengan Satgas yang telah lama bersinergi dengan Koramil 0808/12 Wlingi sehingga tercipta Wlingi sebagai kota kecil yang aman, tertib, serta damai dan sering mendapat penghargaan baik tingkat Propinsi maupun Nasional, katanya

Lanjut Sinergitas Satgas dengan Koramil 0808/12 Wlingi, Polsek Wlingi, Kecamatan dalam berbagai hal termasuk masalah kerja bakti, pengamanan hari besar keagamaan, even-even Pemerintah sehingga menumbuhkan atau memberi contoh yang baik bagi masyarakat pentingnya jiwa gotong royong, ucap Bupati Blitar.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Inf Kanipan saat ditemui juga mengatakan selamat ulang tahun kepada Satgas Bangun Praja Wibawa Kec. Wlingi dengan diadakannya Do'a Tahlil bagi anggota Satgas Bangun Praja Wibawa Kec. Wlingi yang diadakan di Makoramil 0808/12 Wlingi.

Saya merasa bangga dengan kebersamaan yang telah terjalin antara Satgas Bangun Praja Wibawa dengan Koramil 0808/12 Wlingi selama ini sehingga tercipta wilayah Kec. Wlingi yang aman dan kondusif, ucap Danramil Wlingi (Red).
...
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.