-->

Korem Salatiga Bina Ketahanan Fisik dan Kebugaran Prajuritnya



SALATIGA – (27/11) Mempunyai fisik dan stamina yang baik selalu didambakan bagi setiap orang, entah itu muda maupun tua, pria maupun wanita. Hal ini tentu wajib dimiliki oleh setiap prajurit terutama bagi prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.

Ketahanan Mars yang menjadi bagian dari program minggu militer adalah merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komando atas untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit. Route Hanmars sejauh 5 km mengelilingi Kota Salatiga, sebelumnya dilaksanakan apel terlebih dahulu, dan lari pagi dipimpin oleh tim Jasmani Korem 073/Makutarama.

Kegiatan hanmars kita laksanakan dengan rasa senang dan gembira. Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung kelancaran kesemaptaan, terutama bagi prajurit dan PNS yang mau naik pangkat maupun akan menempuh pendidikan.

Olahraga seperti ini sudah menjadi rutinitas dan juga sebagai suatu kebutuhan bagi prajurit untuk kesehatan yang tidak ternilai harganya. Apabila kita rutin melaksanakan olahraga, akan membuat tubuh menjadi bugar serta sehat dalam melaksanakan kegiatan atau tugas apapun.

Kegiatan hanmars dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dan jajarannya.

(Penrem073/Makutarama)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama