KRI Gusti Ngurah Rai-332 Terima Kunjungan Anak-Anak Yayasan Al-Muta'allim Batam



BATAM - 26 November 2018 Bertempat di Dermaga Batu Ampar Batam KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR)-332 dengan Komandan Kolonel Laut (P) Endra Hartono, menerima kunjungan 25 orang Anak - anak Yatim dari Yayasan Al-Muta'Allim, Tanjung Sangkuang Samping Lanal Batam. Minggu (25/11/2018).

Dalam kesempatan yang baik tersebut anak-anak yatim yang berkunjung di KRI GNR- 332 selain berkesempatan keliling ruangan-ruangan kapal juga diberikan pengetahuan dan pengenalan kebaharian.

Usai berkeliling keruangan-ruangan kapal, bertempat di Geladak KRI GNR- 332 anak- anak tersebut di putarkan film tentang TNI AL dan film kapal perang, bersamaan itu pula anak-anak yatim dapat melihat secara langsung proses upacara penurunan bendera di mana upacara tersebut merupakan upacara khas yang rutin di laksanakan tiap hari.

Diakhir kunjungan, Komandan KRI GNR- 332 Kolonel Laut (P) Endra Hartono. Memberikan bingkisan berupa alat sekolah dan santunan kepada masing - masing anak yatim piatu, acara di lanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Geladak Heli yang di ikuti seluruh ABK KRI GNR- 332 beserta seluruh orang Anak - anak Yatim dari Yayasan Al - Muta ' Allim dan di akhiri makan malam bersama.

(Dispenal)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.