Kurang Hati Hati Di Jalan, Pengendara Motor Di Pasuruan Tewas Ke Senggol Truck Dinas TNI AD




PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Telah terjadi kecelakaan di jalan raya jurusan Malang - Surabaya tepatnya di Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan yang melibatkan antara pengendara roda dua jenis Honda Vario Nopol N 2842  XV yang dikendarai seorang perempuan pelajar bernama Amadea Berliyani (19) asal Jln. Trunojoyo no 84 Rt 4 Rw 2 Kel. Tembokrejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan vs Truk Dinas TNI AD yang dikemudikan anggota Denma Pusdik Arhanud Kecamatan Junrejo Kota Batu Koptu Moh Mahfud (39) .Senin (12/11/2018).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 07:00 Wib , dimana kecelakaan diawali dengan kendaraan bermotor yang dikendarai Amadea Berliyani yang melaju dari arah utara ke selatan, sesampai di lokasi kejadian Armadea Berlian membelok putar balik. Diwaktu bersamaan dari arah selatan ke utara melaju kencang kendaraan Truck Dinas TNI AD sehingga terjadilah laka lantas.

Atas kejadian tersebut, korban atas nama Amadea Berliyani mengalami luka pada leher memar dan pendarahan pada telinga dan meninggal dunia di tkp.
Adapun kondisi kendaraan korban mengalami rusak pada bodi depan ringsek dengan tafsir kerugian Rp 500 ribu.

Sementara kendaraan Truck Dinas TNI AD dengan kondisi rusak pada selebor kanan depan desok dan pecah, selebor kanan belakang desok, tafsir kerugian berkisar Rp 300 ribu.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Pasuruan yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah tkp ,serta mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat dan mengamankan barang bukti ,Kemudian mayat korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Purwodadi.(galeh)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.