JEPARA,TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari ke 2 dalam perlombaan Internasional Triathlon 2018, Minggu 4 November 2018 sebanyak 4 Prajurit Yonif 410/Alugoro meraih hasil positif. Turun dalam kategori Triatlhon Race Mix Relay Open a.n. Pratu Daniel Watopa yang tergabung dalam Club Sima Jepara meraih juara 2 dengan rincian hasil sebagai berikut :

1.  Jasalindo Surabaya (Juara 1)
2. Club Sima Jepara (Juara 2)
3. Jasalindo Surabaya (Juara 3)

Sedangkan 3 Prajurit Alugoro lainnya yang berjuang untuk mewakili Kodam IV/Dip meraih hasil yang membanggakan juga, yaitu turun dalam kejuaraan Duatlon Open (Lari 2,5 KM, Bersepeda sejauh 25 KM dan dilanjutkan lari 2,5 KM) berhasil masuk 10 besar yaitu :

1. Serda Arif Budiman (Juara 6)
2. Praka Sutrisno (Juara Juara 7)
3. Pratu Edward Supriyanto (Juara 9)

Hasil tersebut merupakan raihan akhir prajurit Alugoro dalam perlombaan Jepara Triathlon 2018 yang terpusat di Pantai Tirta Samudra Bandengan Kab. Jepara dengan keseluruhan bahwa 4 prajurit Alugoro berhasil membawa medali dalam keikut sertaanya selama 2 hari perlombaan di Kab. Jepara tersebut dengan rincian sebagai berikut :

1. Serda Arif Budiman ( Open Relay juara 3 dan Duatlon Open juara 6)
2. Praka Sutrisno (Standart Distance TNI-Polri juara 2 dan Duatlon Open juara 7)
3. Pratu Daniel W. (Standart Distance TNI-Polri juara 3 dan Mix Relay open juara 2)
4. Pratu Edward S. (Standart Distance TNI-Polri juara 4 dan Duatlon Open juara 9)

Saat ditemui dalam keterangannya yang dipimpin oleh Serda Arif Budiman bahwa raihan hasil yang kami dapatkan merupakan progam latihan satuan dan sudah 2 bulan lebih kami dan tim berlatih, serta semangat dan doa adalah kunci utama kami berjuang``ungkapnya.

Danyonif 410/Alugoro Letkol inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengungkapkan bahwa perjuangan Prajuritnya sungguh sangat luar biasa karena tidak hanya membawa nama baik Yonif 410/Alugoro akan tetapi juga membawa Nama Kodam IV/Dip, maka dari itu saya mengucakan selamat atas prestasinya dan tetap semangat jangan lupa berlatih dan berlatih ``pungkasnya. (Pen Yon-ALG)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.