Tuban- Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto bersama 24 pengurus lainnya dikukuhkan sebagai pengurus Pengkab PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Kabupaten Tuban masa bakti 2018-2022, di GOR Jaya Anoraga Tuban, Minggu (04/11/2018) malam.

Prosesi pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum PBSI Propinsi Jawa Timur Oei Wijanarko Adi Mulya, ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan tentang kepengurusan Pengkab PBSI Tuban, serta penyerahan bendera Pataka PBSI dari Ketua Umum PBSI Propinsi Jawa Timur, kepada Ketua Umum Pengkab PBSI Tuban.

“ Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, selamat bekerja dan saya berharap dalam kepengurusan baru ini bisa bekerja sama dengan pengurus Propinsi Jawa Timur,” ucap Oei Wijanarko dalam sambutannya.

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pendidikan, agar olah raga Bulu Tangkis masuk dalam ekstra kulikuler di sekolah sehingga bisa memacu prestasi di bidang olah raga sampai di tingkat Olimpiade.

“Jangan bosan dalam mengukir prestasi, bekerja dengan penuh semangat demi Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini. Sehingga Bulu Tangkis tetap menjadi andalan dalam mendapatkan medali di tingkat Internasional,” harapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Nur Wicahyanto, mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus Pengkab PBSI ini merupakan amanah serta tanggungjawab yang harus diemban bersama-sama.

“Mari kita dukung program-program yang telah disusun oleh Pengda Jatim untuk kita laksanakan bersama guna mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ungkap Nur Wicahyanto.

Ia juga berharap kepada para pengurus yang baru agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Dengan terbentuknya kepengurusan Pengkab PBSI yang baru ini, dapat mencetak atlit-atlit bulu tangkis yang berprestasi untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi serta mengharumkan nama bumi wali yang kita cintai ini,” harap perwira asli solo ini.

Tampak Hadir dalam acara pengukuhan, Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.IK, Ketua KONI Tuban H. Mirza Ali, Ketua Harian PBSI Tuban Ir. Bambang Irawan, Sekertaris PBSI Tuban Drs. Bambang Sumadyo dan Pengurus PBSI Tuban lainnya. (Jek).

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.