KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ribuan warga Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur beri ucapan selamat kepada Ruslan Abdul Ghani (Cak Roes) Kepala Desa Gedangsewu yang baru saja tadi sore Rabu (7/11/2018) menang telak meraih suara terbanyak di antara 4 Kandidat lainnya.

Dari pantauan wartawan tribunus.co.id dilapangan selama proses pencoblosan hingga penghitungan suara yang berlangsung di Lapangan Gedangsewu, Lima Kandidat yang mencalonkan sebagai Kepala Desa Gedangsewu tersebut adalah Sumsul Wanny Jakartie nomor urut (1) ,Ruslan Abdul Ghani (AG)  nomor urut (2) ,Yudho S nomor urut (3) , Sulistyo Winarti nomor urut (4) dan Riyadi (mantan Kades) nomor urut (5).


Dari DPT Desa Gedangsewu Kecamatan Pare sendiri terdapat sekitar 14 ribu. Dan suara terbanyak diantara lima kandidat tersebut diraih nomor urut (2) yaitu Ruslan AG dengan jumlah 4312 suara, sedangkan peringkat ke dua diraih oleh nomor urut (5) Riyadi dengan jumlah 2599 suara.

Tiga kandidat lainnya nomor urut (1) Sumsul Wanny Jakartie mendapatkan suara 256 suara, nomor urut
(3) Yudho S mendapat 466 suara dan nomor urut (4) Sulistyo Winarti mendapat 95 suara.

Sedangkan dari total keseluruhan suara yang tidak sah terdapat 942 suara.

Cak Roes saat detik detik penghitungan terakhir ketika dinyatakan unggul suara, langsung sujud syukur didampingi oleh istrinya dan disambut oleh ribuan warga yang sedang menanti diluar tenda. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.