SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Senin 5 November 2018 Pukul 09.00 Wib bertempat Di halaman Kelurahan Tipes Jl.Cokrobaskoro III No.13 kec. Serengan Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta sertu Sarmin memberikan materi wasbang dilanjutkan materi praktek PBB kepada anggota linmas kelurahan Tipes.

Pada Kesempatan tersebut Sertu Sarmi  mengatakan "Kegiatan tersebut bertujuan mendidik dan melatih disiplin para Linmas tersebut.  Agar  anggota Linmas mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga Linmas sebagai bagian masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat bela negara", kata Babinsa.

Dengan adanya kegiatan pelatihan tersebut Tentu kami mengapresiasi degan baik karena dapat meningkatkan disiplin dan kesiap siagaan para anggota Linmas dalam menghadapi ancaman terhadap kamtibmas di kelurahan kami, sehingga linmas di tingkat kelurahan kami benar-benar bisa sebagai pelindung masyarakat apalagi  sekarang merupakan tahun politik pasti tingkat eskalasi ganguan keamanan meningkat,dengan melalui pembekalan  wasbang maupun pelatihan kedisiplinan ini saya yakin apabila terjadi gangguan keaman akan segera teratasi, "ucap  Ir.Suharudi (Lurah Tipes)


(penrem solo )
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.