Miris, Kantor Balai Desa Bandaran Sangat Memprihatinkan Dan Tidak Sedap Di Pandang Mata



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Kondisi kantor desa yang amburadul dan kulit dinding terkelupas sudah sekian lama terkesan tidak diperhatikan seakan-akan tinggal menunggu ambrolnya saja.
Kondisi Kantor Desa Bandaran Kecamatan Winongan cukup memprihatinkan dan tidak layak disebut tempat pelayanan masyarakat, bahkan terkesan kumuh tak sedap dipandang mata.

Hal paling terburuk juga dilihat pada bangunan bagian depan serta sekitar kantor desa terlihat berantakan, bahkan sangat kumuh.

Sepertinya memang sengaja dibiarkan dan tidak ada kepedulian terhadap kantor desa yang merupakan sebagai wajah desa yang perlu di perhatikan, baik buruknya suatu desa bisa dilihat dari kantor desanya dan bisa diprediksi jika kantor desanya kumuh, amburadul maka dari segi adminitrasi pasti kocar kacir.

Hampir satu priode Tohari menjabat kepala desa Bandaran namun tidak ada perubahan yang berarti baik dalam segi pembangunan maupun kegiatan-kegiatan yang lain, itu sudah jelas, bisa dilihat dari kantor desanya yang sangat nggak elok di pandang mata.(galeh/har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.