KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ratusan calon Jama'ah Umroh dan Haji yang telah bergabung bersama PT Multazam Al Hadi pimpinan Abah Syamsul pada hari Minggu (5/11/2018) mengikuti pelatihan Manasik di Halaman Kantor Multazam Al Hadi yang berada di Jln Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Setiap calon jama'ah Umroh maupun Haji diwajibkan ikut pelatihan dan pembekalan sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekkah Madinah. Hal ini sudah menjadi kewajiban tugas Multazam Al Hadi agar para calon jama'ah Umroh maupun Haji benar benar siap dan bisa menjalankan ibadah dengan benar dan aman.

Multazam Al Hadi pimpinan Abah Syamsul merupakan Biro Jasa pelayanan tour dan travel terbesar di Kediri karena mampu mengantarkan ribuan  jama'ah Umroh maupun Haji dari berbagai daerah ke Tanah Suci Mekkah Madinah untuk menjalankan Ibadah Wajib.

Bukan hanya sebatas mengantarkan  layaknya biro perjalanan saja, namun Multazam Al Hadi tersebut dikenal ,dipercaya dan diakui sebab setiap keberangkatan rombongan jama'ah selalu didampingi langsung oleh Abah Syamsul, mulai dari pelatihan manasik ,berangkat bersama sama dan pulang ke tanah air bersama sama.


Pelatihan manasik pada pagi itu digelar secara rutin agar para jama'ah tidak bingung dan siap melaksanakan ibadah Umroh maupun Haji.

Abah Syamsul yang merupakan Direktur Utama Multazam Al Hadi saat ditemui tribunus.co.id dilokasi Halaman Kantornya pagi itu menjelaskan "Bahwa di Multazam Al Hadi ini setiap calon jama'ah Umroh maupun Haji kami bina agar bisa menjalankan ibadah dengan benar dan sesuai aturan.

Seperti yang kami laksanakan pada hari ini, sekitar 300 jama'ah Umroh dan Haji dari berbagai daerah kami beri pembinaan agar siap siap untuk melaksanakan ibadah nanti ,dan dalam waktu dekat bulan November tahun 2018 ini sedikitnya ada 200 jama'ah akan berangkat Umroh dan disusul Calon Jama'ah Haji dibulan Haji nanti. Dalam pemberangkatan nanti, kami tidak sendiri untuk mendampingi ke Tanah Suci Mekah Madinah melainkan juga dari staf Multazam Al Hadi turut mendampingi"Ujar Abah Syamsul.

Dan di Multazam Al Hadi ,kami fasilitasi para jama'ah mulai dari pengurusan tiket pesawat berangkat dan berakhir di Surabaya, Visa Umroh, Guide dan Muthawwif berpengalaman, Makanan menu Indonesia, Transportasi selama di Saudi menggunakan Bus AC, Perlengkapan Umroh tas koper, tas paspor, tas tenteng, kain ihram, kain seragam, tas sandal, buku do'a dan buku panduan dan lain lain, Manasik Umroh /Haji dibantu sampai bisa,dan Air Zam Zam.

Jika kurang jelas bisa datang ke Kantor Kami di Jln Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur atau menghubungi kami dinomor Kantor 081232908900/ 081331223145/081335663446.
(har)

Editor : Hariono
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.