JAKARTA  - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima  audiensi Komisaris Utama PT. Pelindo I, Bapak Prof. Dr. Rafly Harun, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018).

Pada pertemuan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi oleh Kababinkum TNI Mayjen TNI Joko Purnomo, S.H., M.H. dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.Tr. (Han).

Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komisaris Utama PT. Pelindo I Bapak Prof. Dr. Rafly Harun beserta Komisaris Bapak Mayjen TNI (Purn) Heriyadi ke Mabes TNI Cilangkap.

Mengawali audiensinya, Bapak Prof. Dr. Rafly Harun mengucapkan terima kasih dengan berkenannya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kunjungannya dan sekaligus menjelaskan program-program yang diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dengan PT. Pelindo I. 

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik berbagai program yang dilakukan oleh PT. Pelindo I. “Kami juga mendukung rencana kerja sama yang dilakukan PT. Pelindo I demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

(Puspen TNI)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800