Pelda Maryana Batuud Koramil 03 Serengan Menghadiri Rakorpam Dalam Rangka Pemilu 2019



SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Kamis tgl 15 November 2018 Batituud koramil 03/Serengan, kodim 0735/Surakarta, Pelda Maryana menghadiri undangan Rapat koordinasi peningkatan kerja sama dengan aparat keamanan dalam tehnik pencegahan kejahatan kecamatan tahun 2018, bertempat di Aula kecamatan Serengan.

Iptu Sunarto SH. dari Polsek Serengan sebagai nara sumber kegiatan dengan mengambil tema "Peran Polri dalam rangka Kamtibmas untuk mensukseskan pemilu 2019 sehingga berjalan aman dan kondusif".

Adapun sasaran yang dicapai dari kegiatan itu, diantaranya, mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Serengan Polres Surakarta serta pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai.Kemudian, menyamakan persepsi penyelenggaraan pemilu damai aman dan sejuk dari tingkat pusat, provinsi, Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat kelurahan.

Acara ini juga di hadiri oleh Camat serengan (Dra Islamtini) Kepala KUA serengan, Lurah se kecamatan serengan. Tokoh masyarakat, linmas dll. Acara di hadiri lebih kurang 70 orang. (Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.