PLN Gandeng Yonif Mekanis 741/GN Tanam Pohon dan Resmikan Jalan Baru di Banyu Biru




JEMBRANA, BALI - Pengarahan dari PLN tentang Progam Penghijauan PLN dan Penanaman bibit buah bersama Yonif Mekanis 741/GN dilaksanakan di Banjar Berawansalak, Kecamatan Banyu Biru, Kabupaten Jembrana, Minggu (25/11).

Kegiatan diawali dengan penanaman bibit buah di sepanjang jalan desa Banyu Biru di Berawansalak bersama masyarakat dan personil Yonif Mekanis 741/GN, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Manager PLN Rayon Negara Ida Bagus Surya Respati.

Manager PLN Rayon Negara pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat dan masyarakat yang berkenan hadir dalam kegiatan ini serta mensuport agar acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Supervisor pelayanan pelanggan Ida Bagus Mega Aristya, juga menghimbau kepada masyarakat untuk memangkas pohon yang sifatnya mengganggu kabel Listrik, sekiranya dapat di pangkas untuk kelancaran arus listrik.

Adapun untuk pohon-pohon yang sudah dipangkas sudah dan akan diganti dengan tanaman yang ditanam di sekitar jalan desa. Kegiatan tersebut dilakukan agar pohon-pohon di samping jalan raya tetap ada tanpa mengganggu kabel-kabel listrik.

Sementara itu Dankima Yonif Mekanis 741/GN Kapten Inf Arman Adi Wibowo, mengajak semua yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk mensukseskan usaha penghijauan dengan cara penanaman bibit-bibit buah yang memiliki banyak manfaat serta fungsi untuk kehidupan masyarakat.

"Mari kita sukseskan usaha untuk kegiatan penghijauan dengan cara penanaman bibit-bibit buah yang memiliki sangat banyak manfaat serta fungsi untuk kehidupan masyarakat sekitar maupun kelestarian alam sekitar," tegas Dankima.

Kegiatan pengarahan dari PLN dan Penanaman bibit buah diakhiri dengan penyerahan bantuan program penghijauan secara simbolis dan peresmian jalan baru oleh Manager PLN Rayon Negara dan Dankima Yonif Mekanis 741/GN.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Manager PLN Ida Bagus Surya, Supervisor pelayanan pelanggan Ida Bagus Mega Aristya, Supervisor humas Bali Utara Eka tirtayana, Kasi pemasaran Drs. Kadek Budiase, Perbekel Banyu Biru Bapak Masturi, Dankima Yonif Mekanis 741/GN Kapten Inf Arman Adi Wibowo, serta Anggota Yonif Mekanis 741/GN keseluruhan sebanyak 26 orang. (Yonif Mekanis 741/GN)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.