Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pucang Sawit Dalam Kegiatan di Wilayah Binaan



SURAKARTA - Sinergitas aparat kewilayahan kelurahan Pucang Sawit terlihat kompak dan tidak di ragukan lagi. Hal tersebut terlihat saat Babinsa kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto bersama Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan pengamanan dalam acara sosialisasi PKK KB Kesehatan terhadap warga binaannya di pendopo kelurahan Pucang Sawit Jln. Ir. Sutami Jebres Surakarta. Senin (26/11/2018)

Ibu Sri dari PLKB kec Jebres dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Sosialisasi KB Kesehatan  di laksanakan agar seluruh masyarakat khususnya Pucang Sawit memahami pentingnya kesehatan bagi masyarakat, diharapkan seluruh elemen masyarakat mendukung dan sama sama memaksimalkan peran mereka. Agar program ini bisa benar benar mencapai target yang di harapkan dan menyentuh ke masyarakat.

Ini utk menciptakan keluarga yang berketahanan,  Sehat,  mandiri,  maju dan sejahtera. Seluruh masyarakat dari anak - anak sampai dewasa harus tetap sehat dan sejahtera.  Untuk mewujudkan ini semua elemen harus berpartisipasi. Terang ibu Sri

Kegiatan ini merupakan upaya sinergis untuk meningkatkan pencapaian sasaran pelayanan yg ada. Baik untuk kegiatan PKK, Kegiatan KB, Maupun Kegiatan kesehatan secara menyeluruh.

Babinsa koptu Taro berarap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat  khususnya Kelurahan Pucang Sawit, dengan harapan kita bisa hidup Sehat, Nyaman dan Sejahtera. Babinsa juga berpesan kepada ibu ibu yang hadir agar bisa menyalurkan ilmu yang baru saja di terima kepada warga yang tidak bisa hadir di acara ini. (Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.