Tanggap Dan Trengginas, Begitulah Babinsa Danukusuman Dalam Membantu Warganya



SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Pada tanggal 15 November 2018 Pukul 13.00 WIB  Babinsa Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Fitalis Erwan bersama Linmas melaksanakan pembersihan pohon tumbang di tanggul RW 14 RT 02 kelurahan Danukusuman. kec Serengan kota Surakarta.

Hujan lebat yang di sertai angin kencang yang melanda hampir di seluruh Wilayah Kota Surakarta mengakibatkan pohon di tanggul RT 2/ RW 14 ini tumbang dan menutup  jalan, beruntung jalan tanggul sepi sehingga tidak ada korban materiil maupun jiwa yang terjadi saat itu.

Babinsa mendapat informasi dari Linmas kelurahan Danukusuman dan turun kelokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan melaporkannya ke Danramil. Informasi yang di dapat sebagai salah satu wujud pelaksanaan Komsos Babinsa berjalan dengan baik di wilayah binaannya.

Setelah selesai mengatasi pohon tumbang Babinsa kel Danukusuman, menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar yang telah rapuh. (Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.