Tempa Disiplin, Babinsa Koramil Kertosono Berikan Pengarahan


NGANJUK  - Peltu Sumanto dan praka Umar W telah melaksakan kegiatan Bintahwil membantu menegakan Disiplin dan Ketertiban Siswa /Siswi di SMK Taruna Bakti di Ds.Tembarak Kec.Kertosono. sesuai permintaan dari pihak sekolah. Selasa 27/11/2018

Pada awalnya siswa siswi tersebut merasa takut dengan kedatangan Babinsa, namun karena keramahan dan kesabaran seorang Babinsa siswa siswi tsb akhirnya merasa senang dan mau mengikuti instruksi dari pembimbingnya.

Kepala sekolah SMK Taruna Bakti di Ds.Tembarak Kec.Kertosono mengucapkan sangat – sangat berterima kasih Kepada bpk. Koramil / Babinsa yg mau meluangkan waktu memberikan bimbingan kepada siswa siswi kami.

Harapan kami kegiatan ini tidak hanya di laksanakan kali ini saja, agar kedepannya bapak koramil/ babinsa sering kali datang ke tempat kami guna memberikan materi yang lainnya.

Babinsa Peltu Sumanto menyampaikan Kepada siswa siswi SMK Taruna Bakti di Ds.Tembarak Kec.Kertosono dan berpesan agar rajin rajinlah belajar jangan malas malasan karena ini utk masa depan kalian.Dan harus patuh kepada orang tua dan ibu guru agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Mdc-0810
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.