Walaupun tidak secara langsung menerpa Hongkong, namun efek dari Topan Yutu yang menuju Taiwan di perairan laut China Selatan mempengaruhi cuaca Hongkong hingga observatory mengeluarkan peringatan topan signal T3 siang ini. Dikarena ada ombak besar,  bagi warga setempat disarankan untuk menjauh dari garis pantai dan tidak terlibat dalam olahraga air.

Dari SuaraBMI.com, Sementara di Taiwan efek dari Topan Yutu ini pemerintah meliburkan sekolah dan kantor di Taiwan selatan di pulai Orchid dan Taitung. Hujan lebat atau sangat lebat diperkirakan terjadi di daerah pesisir utara Keelung, gunung di wilayah Greater Taipei, dan Taiwan utara dan timur, sementara wilayah lain cenderung melihat hujan sporadis.

CWB mengatakan bahwa meskipun Badai Tropis Yutu akan terus melemah karena bergerak ke arah utara-barat laut, diperkirakan akan membawa hujan lebat ke Taiwan hingga Jumat.  CWB menambahkan bahwa angin kencang diperkirakan di seluruh Taiwan karena pengaruh angin timur laut yang kuat dan mengatakan bahwa daerah pesisir akan melihat gelombang tinggi.

[sumber artikel]

Artikel ini telah tayang di suarabmi.com dengan link :https://www.suarabmi.com/2018/11/observatory-hongkong-keluarkan.html
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.