-->

TMMD Berjalan Lancar, Warga Durin Timur dan TNI Gelar Tasyakuran



BANGKALAN - Meskipun belum memasuki tahap waktu yang sudah ditentukan, namun Satgas TMMD ke-103 Kabupaten Bangkalan  telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Hal itu, ditandai dengan adanya tasyakuran yang digelar oleh personel Satgas beserta tokoh masyarakat dan warga desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten  Bangkalan, Jawa Timur. Sabtu, 10 Nopember 2018 sore.

Meskipun  berlangsung sederhana, namun berlangsungnya acara tersebut terlihat sangat terkesan. Rasa bangga dan haru warga pun, tak terelakan ketika mengikuti berlangsungnya tasyakuran tersebut.

Pasiter Kodim 0819/Bangkalan yang hadir mewakili Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi menuturkan, tasyakuran yang digelar oleh Satgas TMMD dengan melibatkan warga setempat tersebut, merupakan suatu bentuk rasa syukur atas terlaksananya program yang bertujuan untuk memajukan wilayah tertinggal tersebut.

“Sebelumnya,saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga Durin Timur yang sukarela ikut serta membantu selama proses TMMD ini berlangsung,” kata Kapten Inf Tamam.

Meskipun sudah mendekati masa penutupan, menurut Tamam, bukan berarti rasa kekeluargaan dan solidaritas antara TNI dan warga di desa tersebut, hilang begitu saja. “Meskipun besoknya sudah tidak ada program seperti ini lagi di desa ini. Tapi, tali silahturahmi kami akan tetap terjalin dengan baik,” jelasnya.    (DAM5)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama