Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2018 di Kupang.



KUPANG - Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M yang dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan TNI Tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka, Jl Timor Raya, Kecamatan Kotalama, Kota Kupang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kasi Korem 161 Wira Sakti yaitu Kasiops Kol Inf Horasman Pakpahan dan Kasipers Letkol Inf Deden Hendayana , Para Asisten Danlantamal VII, Para Kadis Lanud El Tari, serta sejumlah undangan lainnya.

Tampak hadir juga Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 beserta pengurus, Pengurus Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur dan Pengurus Pia Ardhya Garini Lanud El Tari.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga serta diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah ini adalah wujud penghargaan kepada para pahlawan yang berjuang untuk membela bangsa dan negara,teriring doa semoga para pahlawan bangsa di terima di sisi-Nya. (penrem161ws)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.