KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ust HM Syamsul Hadi M. Si yang biasa dipanggil Abah Samsul yang  merupakan salah satu Direktur Utama PT Multazam Al Hadi, pada hari Minggu pagi (2/12/2018) menggelar acara Santunan Duafa yang dibagikan kepadab 200 warga Dusun Sambiresik,warga Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur yang diberikan di Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi Dusun Sambiresik Ds Tunglur.

Dalam santunan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelepasan ratusan jama'ah Umroh tahun 2018 yang akan berangkat pada bulan Desember ini.

Sekitar 500 warga yang terdiri dari tamu undangan warga Desa Tunglur, alumni jama'ah Umroh dan Haji tahun 2018 dan calon jama'ah Umroh bulan Desember dan calon jama'ah Haji 2019 bertatap muka mempererat tali silaturrahmi.

Acara Santunan yang dikemas didalam Gedung Yayasan Islamic Center tersebut sedikitnya ada 200 warga yang mendapatkan santunan dari Abah Samsul berupa uang, beras, minyak dan lain sebagainya agar bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan warga yang kurang mampu.

Santunan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap akan keberangkatan jama'ah Umroh maupun Haji yang akan berangkat bersama Abah Syamsul Direktur Utama PT Multazam AL Hadi yang bergerak di bidang jasa pelayanan tour dan travel  keberangkatan Umroh, Haji dan Haji Plus.


Secara simbolis bantuan santunan Duafa diserahkan oleh Abah Samsul bersama Ibu Hj Istiningtias dan Kiyai Zainuri Faqih dari Ponpes Sumbersari Kecong Kecamatan Kepung dan perwakilan PCNU Kabupaten Kediri

Warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan santunan duafa tersebut berterima kasih kepada Abah Syamsul atas bantuannya, yang mana dengan berdirinya Kantor Multazam Al Hadi di Sambiresik ,Abah Syamsul peduli dengan kami warga kurang mampu. apalagi kegiatan santunan ini berlangsung terus setiap akan memberangkatkan jama'ah Umroh maupun Haji.

Semoga dalam perjalanan Umroh menuju Mekkah - Madinah nanti para jama'ah bisa sampai ketempat tujuan dan pulang sampai rumah masing masing dengan keadaan sehat dan selamat. (hari)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800