-->

Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo Laksanakan Pemantauan Dan Pengamanan



Tribunus.co.id,  Blitar - Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo jajaran Kodim 0808/Blitar bersama anggota Polsek Panggungrejo melaksanakan pengamanan/pemantauan pantai serang bertempat di Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar Jawa Timur, Minggu (24/12/2018).

Kapten Inf Kasmolan selaku Danramil 0808/18 Panggungrejo saat ditemui  mengungkapkan, "pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman saat melaksanakan liburan dalam menyambut Natal 2018 dan tahun baru 2019.

"Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo sudah kita atur dalam melaksanakan PAM pos pantau Tahun baru 2019 dan pemantauan tempat Wisata, salah satunya pemantauan Pantai Serang agar tentunya dengan harapan agar masyarakat tetap aman dan nyaman saat melaksanakan liburan" "ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan tanggung jawab keamanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama termasuk masyarakat yang melaksanakan liburan maka, TNI-Polri harus tetap kuat bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan suatu wilayah.

‎"Tentunya harapan kita semua suasana saat menjelang Natal dan tahun baru bisa dirasakan oleh rakyat dalam situasi aman dan Kondusif "Tandasnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama