Antisipasi Kejahatan Menjelang Hari Libur Natal dan Tahun Baru, Polres Pasuruan Kota Siagakan Tim Resmob Suropati.



Tribunus.Co.Id, Pasuruan - Kesiapan jajaran kepolisian Polres Pasuruan Kota dalam menyambut hari libur natal dan tahun baru 2018 - 2019, Sungguh tidak main-main guna untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau kriminal demi mengawal dan menjaga keamanan agar tetap kondusi pada umumnya di wilayah hukum kota.

Kapolres AKBP. Agus Sudaryatno S.I.K MH. melalui Kasat Serse AKP. Selamet Santoso SH. Menyampaikan, "Dengan adanya pembentukan Tim Resmob Suropati bersama Sat Sabhara ini guna mengantisipasi juga mempersempit ruang gerak dalam segala bentuk tindak kejahatan jalanan." Ujar perwira muda ini kepada www.tribunus.co.id (22/12/2018).

"Sat reskrim Polres Pasuruan Kota membentuk Tim Resmob Suropati guna memburu pelaku kejahatan jalanan, hingga saat ini kami masih terus malaksanakan Latihan terhadap Kemampuan secara mental personal maupun Tim tersebut." Imbuh Kasat Serse AKP. Selamet Santoso SH.

Masih menurut AKP. Selamet Santoso SH, tim ini akan kami siagakan selama 24 jam non stop yang terbagi dalam beberapa regu guna mendampingi Sat Sabhara yang di pimpin AKP. Tatuk S. Irianto guna mengamankan perayaan hari libur Natal dan tahun baru 2018 - 2019. (Rachmat)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.