-->

Babinsa Beserta Danramil Se Kodim Kediri Ikuti Sosialisasi Pelayanan Perbankan



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Babinsa se Kodim 0809 Kediri beserta Danramil pada hari Senin (03/12/2018) ikuti sosialisasi pelayanan perbankan buka registrasi nasabah dan pengurusan ATM. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim Kediri dengan narasumber dari Pimpinan Bank Jatim Cabang Kediri Bambang Ismoro.

Hadir dalam sosialisasi pelayanan perbankan tersebut diantaranya Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Pimpinan Bank Jatim Cabang Kediri Bambang Ismoro, Danramil Jajaran Kodim Kediri dan Babinsa jajaran Kodim Kediri.

Dalam sambutannya Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menyampaikan"Sosialisasi ini diharapkan agar seluruh Babinsa tahu apa saja bentuk atau rupa pelayanan suatu Bank. Selain itu menabung berguna untuk masa depan, bila sekarang tidak butuh uang, mungkin kedepan sangat butuh uang, dan uang bisa ditarik dari bank sesuai kebutuhan masing masing  "tutur Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Kediri Bambang Ismoro menjelaskan "Gaji ataupun yang lainnya bisa ditabung di bank ,dan setiap tabungan ada bunganya, dan bunga dari tabungan itu akan bertambah terus, tiap bulan tiap tahun. Otomatis kalau tabungan berbunga nilai rupiahnya pasti bertambah"jelas Bambang Ismoro.


Masih diruang Aula yang sama ,Titi Handari juga menjelaskan" Salah satu pelayanan adalah ATM dan ATM ini bisa menarik uang secara tunai kapan saja dan dimana saja. ATM ini mudah pengurusannya dan cepat.
Gerai ATM saat ini sudah banyak ditemui dan nasabah tidak perlu menarik uang di bank.

Sementara Afrida Safitri juga mengatakan "Bank tidak hanya menerima tabungan nasabah dengan suku bunga yang variatif ,tetapi juga menyalurkan kredit dengan suku bunga yang sudah ditetapkan.

Banyak pelayanan kredit dari Bank, bisa kredit kendaraan bermotor, kredit rumah dan kredit usaha. Kredit dengan jangka waktu pendek dan panjang, bisa dilakukan tergantung keinginan nasabah. (har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama