Bhakti Kesehatan, Pemdes Kandangan Gelar Jalan Sehat Dan Pengobatan Gratis



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID. - Dalam rangka peresmian kantor pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, pagi ini menggelar kegiatan jalan sehat dan pengobatan massal gratis, Minggu (9/12/2018) pagi.

Rangkaian acara mulai star dan finish didepan Kantor Desa, dilepas langsung oleh Kepala Desa Kandangan  Fathurroziq Sag, Sp, Di  didampingi Pgs, Kapolsek AKP. Hadi Purnomo dan jajaran pegawai. Dalam kegiatan tersebut warga terlihat sangat antusias mengikutinya, terlihat banyaknya ratusan warga terdiri dari anak-anak, remaja dan para orang tua, serta elemen masyarakat lainnya. hingga memenuhi halaman kantor Desa Kandangan.

Dalam kegiatan ini, panitia penyelenggara menyediakan kupon gratis dan ratusan hadiah hiburan dan untuk hadiah doorprize. Selain itu pula seluruh peserta sesampainya di finish medapatkan sarapan gratis nasi pecel yang sudah di persiapkan oleh panitia penyelenggara juga layanan pengobatan gratis di kantor desa oleh petugas kesehatan dari Rumah Sakit Umum Islam Madinah Kasembon terdiri,

“kegiatan ini sengaja kami adakan sekaligus juga dalam rangka mensyukuri atas predikat desa terbaik se Kab. Kediri dalam kategori Bumdes dan unit pengolahan sampah, dalam event ini juga diadakan pengobatan gratis untuk warga dengan harapan kepada warga desa untuk selalu memperhatikan kesehatannya sehingga bisa optimal dalam beraktifitas dalam kesehariannya, jika badan sehat tentunya menunjang kerja dan bisa mendapatkan hasil yang optimal dari hasil kerjanya” ujar Fathurroziq Sag, Sp, Di. Selaku Kepala Desa Kandangan saat di temui wartawan tribunus.co.id, dilokasi acara jalan sehat.


Sementara itu Dr. Taufiqurrochman dari RSI Madinah Kasembon mengatakan "dalam merealisaikan program pemerintah tentang peningkatan drajat kesehatan masyarakat, kami dari RSI Madinah Kasembon sengaja secara prekuentif dan akuratif membantu memberikan pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat yang tidak mampu kususnya masyarakat kasembon, kandangan, ngantang dan pujon, dengan demikian tentunya harapan kami sesuai program pemerintah benar - benar bisa terealisasi dalam meningkatkan drajat kesehatan kususnya masyarakta kasembon dan sekitarnya," tuturnya.


Reporter : Aminudin
Editor
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.