KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri memberikan Sosialisasi P4GN Kepada  petugas operator IT Desa se Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri bertempat di Balai Desa Plosolor Plosoklaten. Selasa (04/12/2018).

Dalam kesempatan ini Camat Plosoklaten turut hadir memberikan support kepada peserta, untuk senantiasa bekerja penuh keikhlasan, semangat dan selalu mengikuti perkembangan baru khususnya masalah  narkoba, sebagai antisipasi dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba di wilayah Plosoklaten.

Sholihul Hadi, Penyuluh BNN Kabupaten Kediri menyampaikan materi tentang pengertian, jenis narkoba, dan dampak dari penyalahgunaan narkoba, baik dari sisi kesehatan maupun dari sisi hukum. Serta cara bagaimana para pengedar untuk mencari mangsa atau pembeli dan pengguna narkoba.

Lebih lanjut pemateri berpesan ” Sebagai operator IT harus selalu mengupdate, mengikuti perkembangan baru mengenai narkoba, untuk  kemudian  meninformasikan dilingkungan kerja  masing-masing, agar bisa menekan penyalahgunaan narkoba khususnya diwilayah Kecamatan Plosoklaten "

Kegiatan ini merupakan salah satu Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Kabupaten Kediri Tahun 2018 - 2019

Kegiatan berjalan lancar, peserta faham tentang narkoba dan siap untuk menjadi pelopor P4GN di lingkungan kerja masing masing. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800