Bulan Desember, Multazam Al Hadi Kembali Berangkatkan Jama'ah Umroh Ketanah Suci



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Multazam Al Hadi biro  perjalanan tour & travel terbesar di Kediri Jawa Timur kembali memberangkatkan calon jama'ah Umroh yang akan berangkat pada malam besok Selasa (25/12/218) pukul 21:00 Wib di halaman Kantor PT Multazam Al Hadi jalan Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri .

Sebelum berangkat, maka para calon jama'ah diberi pembekalan dan pemantapan terakhir setelah mengikuti tahap tahap pelatihan manasik Umroh maupun Haji sebelumnya.

Siang ini Multzam Al Hadi kembali mengumpulkan calon jama'ah Umroh ke Aula Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi untuk diberikan pembekalan manasik terakhir sebelum berangkat . Dan rencana jadwal pemberangkatannya adalah pada hari esok Selasa malam 25 Desember 2018 menuju ke Surabaya ,dan kami berharap para peserta calon jama'ah sudah siap segalanya baik persiapan perlengkapan maupun fisik jasmani dan rohaninya, dan juga kami persiapkan kopernya sekaligus "tutur Naning Staf Multazam Al Hadi.


Untuk tanggal 25 bulan Desember tahun  ini terdapat 105 jama'ah akan berangkat Umroh ke tanah suci mekkah madinnah , maka segala persiapan perlengkapan yang dibutuhkan dipersiapkan sejak awal agar tidak ada yang ketinggalan" Imbuhnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.