Toli Toli | Tim pilihan gabungan Polres Pinrang, dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Pinrang AKP Bery Juana Putra,Sik, dan beberapa anggota diantara Aipda Syahrir, Kanit Opsnal Sat IK, berhasil menangkap pelaku Pemarangan Anggota Sat Narkoba Pinrang Brigpol Suardi, Minggu (02/12/2018) sekitar pukul 06.00 waktu Toli Toli Provensi Sulteng.

Penangkapan tersangka dibenarkan Kapolres Pinrang, lewat Pimpinan tim pengejaran (AKP Bery Juana Putra,Sik) lewat WhastApp, kepada JNN, tak lama setelah tersangka Lasse (41) dari Desa Tinigi Kec Galang Kab Toli Toli Provensi Sulteng.

 ” Keberhasilan ini tidak terlepas kerjasama (Bek up) Resmob Polda Sulsel dan Jatanras Polda Sulteng “. Seraya menambahkan , kerja-kerja tim hanya membutuhkan lima hari setelah peristiwa (27-Nov – 02-Des 2018).

Tim pilihan yang berangkat kesadaran lewat udara (Bandara Hasanuddin) ke Palu. Sebelum menujuh sasaran berkoordinasi dengan Polda Sulteng . Bahkan informasi menyebut bila target sasaran pelaku (Lasse) berada di sebuah rumah yang ada kegiatan ‘main judi’.

Atas petunjuk anak Palaku, ke rumah sasaran,  saat digerebek, tersangka Lasse, melakukan perlawanan dan berupaya untuk melarikan diri meski telah diberikan tembakan peringatan (sesuai prosedur 3 x) tersangka tetap berusahan melarikan diri dan bahkan berusaha adakan perlawanan kepada petugas.

” Tidak ada jalan dan dianggap perlu dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan mengarahkan tembakan terarah ke kaki Lel. LASSE, dan setelah dikumpulkan Lasse , di bawah ke Rumah sakit Umum Daerah Mokopido Toli Toli untuk mendapatkan Perawatan medis,” kata Ketua Tim pengajaran yang juga Kasat Narkoba Pinrang, di Toli-Toli, Minggu (02/12/2018) malam tadi.

Dalam keadaan sadar, pelaku (Lasse) yang warga Baranti Sidrap, kepada tim pengejaran Polres Pinrang,  mengakui perbuatannya Pemarangan Brigpol Suardi, di Awang-Awang Pinrang, 27-November lalu . ” Maaf pak saat itu saya tak kontrol emosi ternyata yang saya Parangi  bukan  Arwan alias Ambeng  yang sering chiting-chiting isteri saya ,” aku pelaku kepada Kontributor JNN di Toli-Toli.  (jnn/nas)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800