Cek Kesigapan Anggota, Kasatlantas Polres Kediri Sidak Pos Lantas



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID -Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Personil Satlantas Polres Kediri serta kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Masyakarat Kabupaten Kediri.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto,SH.SIK bersama Kanit Laka Lantas Ipda Kevin Ibrahim,S.Tr.K melaksanakan pengecekan anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

Pada kesempatan ini, Kasat lantas Polres Kediri melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Unit Turjawali lantas, Jum'at (14/12/2018).

Sidak kali ini, tak hanya mengecek keberadaan para personel Unit Turjawali, namun juga mengecek tingkat kebersihan, kerapian serta pengecekan perawatan kendaran dinas yang berada di Kantor unit Turjawali Satlantas Polres Kediri.

“Sidak ini kami lakukan untuk mengecek kelengkapan setiap pos lantas diantaranya, kelengkapan personel, kebersihan dan kerapian kantor serta kondisi perawatan kendaraan dinas yang berada dikantor unit turjawali,”ujar Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, SH, SIK.

Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK mengungkapkan dengan adanya pengecekan secara rutin ke Pos-Pos Lantas, diharapkan personil Satlantas Polres Kediri menjadi disiplin, sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan selalu menjaga kebersihan.

“Tujuan pengecekan ini salah satunya meninjau Pos lantas, apakah sudah memberikan kenyamanan pada petugas saat menjalakan tugasnya apa belum dan juga masyarakat saat ada permasalahan di Pos lantas," pungkasnya.(har/budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.