-->

Dandim 0808/Blitar Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun



BLITAR - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menekankan kepada seluruh Anggota jajaran Kodim 0808/Blitar untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Penyampaian ini disampaikan usai melaksanakan upacara Bendera bertempat di Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Senin (03/12/2018)

"Saya menekankan terhadap semua anggota Jajaran Kodim 0808/Blitar untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun karena masih ada ditemukan pelanggaran bagi Anggota "bagaimana kita bisa profesional kalau anggota masih ada yang melakukan pelanggaran "Tegas Dandim 0808/Blitar.

Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar ini juga menambahkan "untuk anggota Babinsa agar memaksimalkan tugas Upsus serta meningkatkan komunikasi sosial dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Anggota Jajaran Kodim 0808/Blitar juga harus memahami akan tugas dan fungsinya guna mewujudkan keberhasilan tugas pokok satuan dengan mempedomani aturan yang sudah ditetapkan oleh Komando Atas sebagai wujud pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Indonesia "Tutur Dandim 0808/Blitar (Gunawan/Blt).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama