loading...

Dandim 0808/Blitar Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rahman

....



Tribunus.co.id,  Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri peletakan Batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rahman 
bertempat di Jl. Ciliwung Desa Bendo kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, Senin (24/12/2018).

Beberapa rangkaian acara yang pertama pembacaan ayat suci Al’ Quran dan kata sambutan oleh ketua Panitia pembangunan Masjid Ar-Rahman Bpk H.Fuad Saiful Anam.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di temui mengatakan "Masjid merupakan tempat untuk membangun persaudaraan serta mempererat tali silaturahmi kepada umat Islam
juga sebagai tempat untuk saling berbagi ilmu dan saling berbagi pikiran.

Untuk itu membangun Masjid juga di butuhkan kerja sama dan gotong royong, karena saling membantu salah satu menjadi nilai tersendiri sebagai rasa kebersamaan dan persaudaraan kepada sesama karena masjid merupakan tempat  beribadah bagi semua umat Islam "Tuturnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan "semoga pembangunan masjid ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga dapat digunakan warga sekitar untuk menjalankan ibadah guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah. SWT.

"bagi warga sekitar dengan adanya pembangunan masjid ini agar untuk lebih meningkatkan ibadahnya dengan rajin dalam melaksanakan sholat berjama'ah bersama "Kata Dandim 0808/Blitar.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil walikota Blitar Drs. Santoso M.pd, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si , Kapolres Kab Blitar AKBP Anisullah M Ridha S.I.K SH. MH, kepala Dinas perhubungan Kota Blitar Bpk Priyo para tokoh agama serta para tamu undangan (Red).
...
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.