DANDIM 1618 TTU BUKA GIAT BAKSOS DI WILAYAH PERBATASAN


TIMOR TENGAH UTARA --Kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan Gratis yang berlangsung di Desa Desa Sunsea, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1618/TTU, Letkol Arm Budi Wahyono, SH.

Kegiatan yang diadakan atas kerjasama Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat, Yonif 715/Mtl, Kodim TTU dan Kepolisian ini dihadiri juga oleh Danyonif 715/Motuliato Mayor Inf. Farid Yudis Purwanto, Kapolres TTU. AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.I.K.,M.H, Dankipur I Wini Perwira Satgas Yonif 715/Motuliato, Danramil 1618-03/Insut Lettu Inf. Lalu Yulianto Ipnu Fajar, Kapolsek Miotim Ipda. GUSTAF Ndun, Kapospol Manamas Ipda. I Wyn Dana, Kades Sunsea. Lusianus Oematan.

Komandan Kodim 1618 TTU berharap, masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis ini dapat memanfaatkan kesempatan yang langka demi menyembuhkan penyakit-penyakit yang ada pada warga sehingga bisa sehat dan melaksanakan aktifitas sehari-hari mencari nafkah dengan baik dan aman.

Seperti diketahui, yang memimpin kegiatan pengobatan masal adalah dokter Satgas Yonif 715/Motuliato dr. Surya Perdana Siahaan dan dibantu dr.Efrina Siregar dari Puskesmas Manamas dan dibantu tenaga medis lainnya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.