Danrem 084/Bhaskara Jaya Berkomitmen Ciptakan Lingkungan Bersih dan Bebas dari Korupsi



TRIBUNUS.CO.ID Surabaya,- Korem 084/Bhaskara Jaya mulai memberlakukan zona integritas di seluruh satuan yang berada di wilayah teritorialnya.

Zona integritas itu, menurut Danrem, merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan birokrasi bersih dan melayani.

“Itu merupakan langkah dalam mewujudkan organisasi Satuan yang sehat,” kata Kolonel Sudaryanto, S. E. Jumat, 21 Desember 2018.

Kolonel Sudaryanto menambahkan, selama ini beberapa program sudah mulai berjalan dengan baik di lingkungan tugas Makorem 084/Bhaskara Jaya. Selain pengelolaan administrasi, pihaknya juga mengungkapkan jika pelayanan di masyarakat juga mulai berjalan secara optimal.

 “Terutama dalam pengumuman pendaftaran ataupun rekruitment TNI-AD di masyarakat. Selama berlangsungnya rekruitment itu, panitia harus bisa memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat, khususnya ke para pendaftar,” tutur Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Tidak hanya itu saja, di hadapan para tamu yang hadir di aula Makorem, Kolonel Inf Sudaryanto bersama para Dandim di wilayah tugasnya, juga melakukan penandatanganan pakta integritas.

 Penandatanganan itu, kata Danrem, merupakan salah satu bentuk jika TNI, khususnya TNI-AD berkomitmen untuk mewujudkan wilayah tugas yang bersih, dan bebas dari praktik korupsi.

“MoU itu merupakan komitmen kami dalam program zona integritas ini,” tegasnya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.