Demi Keselamatan Kerja, BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Lingkungan Kerja



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L Dewi Indarwati AmK. SH. MM.   Memberikan Sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) di lingkungan kerja tepatnya di PT. Sukses Mitra Sejahtera Kras - Kediri. 
Kamis (13/12/2018).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan dan pekerja pabrik.

Dalam kesempatannya AKBP Dewi menekankan pada upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan kerja. Diantaranya mengenai strategi pencegahan dengan Sosialisasi dan tes urin mandiri secara berkesinambungan. Dan juga pemanfaatan media dilingkungan kerja seperti banner himbauan. "banyak cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan dlm mncegah penyalahgunaan narkoba pada para pekerja seperti melakukan tes urin dan memasang himbauan-himbauan di tempat strategis" ujar Dewi.


Harapannya para pemangku kebijakan di perusahaan dapat berperan aktif bersama BNN dalam perang melawan narkoba khususnya di lingkungan kerja.

Apabila Masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.