PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Pemerintah Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama perangkat Desa, Tokoh Agama, Elemen Masyarakat dan Warganya yang bertempat di Balai Desa Kalirejo. Minggu (2/12/2018).


Kegiatan rutin peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sudah berlangsung sejak lama dengan menghadirkan nuansa kerukunan dan keguyupan antar perangkat dan warga.

Dimulai pukul 19:30 Wib acara tersebut diawali dengan kegiatan  khotmil Qur'an, Al Banjari, Maulid Nabi, Tausiyah dan ditutup dengan do'a.

Kepala Desa Kalirejo M. Adip dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur tak terhingga, dimana sampai detik ini kita semua masih bisa saling bertatap muka guyup rukun untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antar perangkat ,tokoh agama dan warga Desa Kalirejo.

Dengan demikian, akan mempermudah hubungan komunikasi sosial yang harapan kita semua Desa Kalirejo bisa lebih maju"tutur M, Adip.

Kemudian acara dilanjutkan pengajian siraman rohani oleh Gus Saiful dan beberapa sesepuh Desa turut menjadi bagian penutup do'a ,dan ramah tamah.
(galeh /mail)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800