Di Majelis Assamawaat Al-Maliki al-Hasani Kodam Jaya Berikan Santunan Yatim Piatu


TRIBUNUS.CO.ID -  Jakarta, Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Suharyanto memberikan santunan kepada 50 yatim-piatu di Majelis Assamawaat al-Maliki al-Hasani, Puri Kembangan, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (27/12).

Santunan yang diberikan Kasdam ini, dalam rangka syukuran memperingati HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta. "Selain bagian dari kemanunggalan TNI dengan takyat, santunan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Kodam Jaya terhadap anak yatim-piatu," kata Kasdam.

HUT Kodam Jaya kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana biasanya kegiatan terpusat di Makodam Jaya. "Syukuran, doa bersama dan pemberian santunan dalam rangka HUT Kodam Jaya ini, tidak hanya digelar di majelis ini saja, melainkan di seluruh wilayah satuan jajaran Kodam Jaya, menyelenggarakan aksi yang sama," kata Kasdam.

Sementara itu, KH Saadih Albadawi, pemilik majelis tersebut, menyatakan apresiasinya terhadap aksi sosial yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kodam Jaya. "Kami sangat bangga dengan apa yang telah diperlihatkan Kodam Jaya. Mereka mau peduli terhadap yatim-piatu dan kaum miskin," kata KH Saadih Albadawi.

Menurutnya, TNI tidak hanya melakukan pengamanan terhadap negara dan warganya saja. TNI juga peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu. "Ini membuktikan TNI semakin manunggal dengan rakyat. Semoga TNI terus manunggal dengan rakyat, dengan Polri dan dengan pemerintah," harapnya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.