Diduga Depresi Diceraikan Istri, Tukang Sopir Di Pare Akhiri Hidup Nekat Gantung Diri




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Diduga depresi diceraikan istri, seorang pria di Jl. Anyelir Dusun Mangurejo Ds Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri. Rabu (19/12/2018).

Setelah sempat membuat gempar warga sekitar, ternya pria tersebut diketahui bernama Samsodin (58) tahun yang kesehariannya bekerja sebagai sopir.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim SH melalui Kasi Humas Aipda Yani saat dihubungi tribunus.co.id membenarkan adanya kejadian orang meninggal gantung diri di wilayah hukumnya.

Setelah petugas mendatangi lokasi tkp, korban masih dalam keadaan menggantung dikamar mandi belakang disebuah blandar kayu"tutur Aipda Yani.

Lebih lanjut Aipda Yani menjelaskan "Bermula petugas SPKT Polsek Pare sekira pukul 07:00 Wib mendapatkan laporan dari saksi RT setempat bahwa ada warganya yang meninggal gantung diri. Setelah petugas melakukan pemeriksaan bersama tim medis  ,tim inafis Polres Kediri. Jasad korban diperkirakan meninggal sejak satu jam yang lalu. "jejasnya.


Menurut keterangan adik korban bernama Umaiyah (50) tuna wicara, kejadian tersebut diketahui sejak pukul 06:00 wib dimana kakaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia menggantung disebuah kamar mandi yang berada dibelakang, selanjutnya Umaiyah memanggil adiknya yaitu Agus Rubiyanto dan mengecek kondisi kakaknya, karena takut selanjutnya kedua saksi menyampaikan kepada tetangga, warga yang mendengar dan melihat kejadian tersebut langsung berdatangan namun tidak berani menyentuh.
Setelah itu memberitahukan kepada RT dan perangkat setempat dan berlanjut ke Polsek Pare.

Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian dan tim medis, serta tim inafis Polres Kediri, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan atau anianya, korban murni gantung diri.

Hal ini diungkapkan adik korban, bahwa kakaknya akhir akhir ini berbicara melantur sejak diceraikan istrinya"pungkasnya.

Terpisah, diketahui salah satu tetangganya bernama Suwarno yang sempat mendengar dari arah belakang rumah korban ada suara Greedeek sekira pukul 01:00 Wib namun suara tersebut tidak dihiraukan, dan ternyata adalah Samsodin sedang melakukan aksi nekat gantung diri. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.