Goes Malam Bareng KNR Di Kediri Memorial Park Menjelang Tahun Baru 2019



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Tak terasa kurang beberapa hari lagi malam menjelang akhir tahun 2018 akan berganti menjadi tahun 2019. Dan Sabtu malam akhir tahun 2018 ini di jl. PK Bangsa di Kediri Memorial Park dimanfaatkan oleh pecinta Goes mengadakan gowes malam bareng Kediri Night Ride (KNR) ,Sabtu (29/12/2018).

Sebelum gowes dimulai para peserta berkumpul bersama di sekitar Kediri Memorial Park Kota Kediri dengan sepeda kesayangan tertata rapi tanpa mengganggu kendaraan lalu lintas yang lewat.

Sambil menunggu peserta lain yang belum datang, para peserta yang hadir duluan di lokasi menikmati musik hiburan yang menarik membawa suasana menjadi tambah semangat dan tak sabar meng-gowes sepedanya.

"Saya merasa senang kegiatan yang saya nanti nanti  ini datang juga karena bisa berkumpul bersama team untuk goes bareng.

Malam ini team saya yang datang ada 5 orang (4 orang pria dan 1 wanita).
Disamping bisa berkumpul dengan teman teman bisa nambah seduluran dengan teman teman yang lain, juga bisa berolahraga malam cari keringat "tutur Mas hendik salah satu team goes dilokasi kegiatan.

Adapun rute yang akan dilalui malam ini diantaranya Kediri Memorial Park (pkl. 18.30) Jl. PK Bangsa - Jl. Erlangga - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Dhoho - Jl. Yos Sudarso - Jl Mayjen Sungkono - Jl. Diponegoro - Jl. Hasanudin - Jl. Teuku Umar - Jl. Jl. Imam Bonjol - Jl. A Yani - STD Brawijaya - Jl. PK Bangsa dan finish kembali ke Kediri Memorial Park.

Para peserta yang ikut dalam acara malam ini mulai dari anak-anak, pelajar, hingga dewasa sangat antusias mengikuti Gowes Malam Bareng KNR. Tidak lupa para peserta memakai helm, lampu sepeda, dan safety riding.

Selain membawa bekal minuman, juga membawa ponsel untuk mengabadikan moment yang tak terlupakan ini.
Dan yang tak kalah penting lainnya setiap peserta harus tertib dan patuh rambu lalu lintas.(budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.