Gojek Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung Gojek Peduli Tsunami Banten dan Lampung



TRIBUNUS.CO.ID,  Pasuruan – Melalui program tanggap bencana Gojek peduli korban bencana tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung, Antusias anggota Gojek se- Kota Pasuruan galang dana bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda di wilayah pesisir selat sunda banten dan Lampung.

Pro-aktif paguyupan Gojek dalam penggalangan dana untuk korban Selat Sunda Banten dan Lampung ini tak lain wujud solidaritas dan rasa kemanusian antar sesama. Hal ini terlihat di seputaran maupun berbagai sudut-sudut Kota Pasuruan.

Dalam aksi mereka mengumpulkan pundi-pundi uang yang mereka lakukan secara berkelompok di beberapa titik sudut keramaian perkotaan. wartawan Tribunus.co.id langsung menghampiri mereka diantaranya salah satu anggota paguyupan Gojek untuk mengurai informasi kegiatan sosial tersebut.

 "Betul mas, di sini kita sedang mengadakan penggalangan dana korban bencana, dan Kami saling bahu membawa se sama anggota Gojek dalam hal ini, kita turun ke jalanan dan berbagi tugas dengan cara bergantian untuk penggalangan dana." ujar Nurhadi

Hal ini Bapak Dono atau "Ali Kopi" yang biasa akrab orang-orang memanggilnya, mungkin beliau selakusellebih ketua kami bisa lebih detail memberikan informasi  program Gojek se- Kota Pasuruan peduli korban bencana tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung. Pungkasnya sambil melanjutkan aktifitasnya. (Rachmat)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.