-->

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2019 Sipropam Polres Kediri Cek Sikap Tampang Personil



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sipropam Polres Kediri melaksanakan pengecekan sikap tampang personil Polres Kediri yang berlangsung di Mako Polres Kediri pada hari Kamis (20/12/2018).

Pengecekan sikap tampang personil tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan Operasi Lilin 2018 - 2019 untuk mengamankan perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 .

Dalam kegiatan tersebut, pengecekan sikap tampang personil Polres Kediri dipimpin oleh Waka Polres Kediri Kompol Made Dhanuardana, S.I.K,M.H dengan didampangi Kasi Propam Polres Kediri Ipda Rudi Darmawam SH, semua personil yang memakai uniform Polri langsung dicek.
Tidak hanya itu para personil juga dicek kesiapan senjata api dinas yang dibawa.

Dari hasil kegiatan pengecekan tersebut, ditemukan beberapa personil Polres Kediri rambutnya masih belum rapi, dan saat itu langsung dilakukan cukur rambut.


Kasi Propam Polres Kediri Ipda Rudi Darmawam SH mengatakan " Pengecekan sikap tampang kepada personil Polres Kediri pada hari ini bertujuan agar performance Polri lebih rapi dan sesuai dengan peraturan Kapolri No. 2 Tahun 2016 tentang penyelesaian pelanggaran disiplin anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. " Kami berpesan kepada seluruh personil Polres Kediri agar tetap menjaga performance, sikap tampang dan melengkapi surat nyata diri yang meliputi KTP, KTA dan SIM, Jadilah Polisi yang berjiwa Polisi sesungguhnya "tutur Ipda Rudi Darmawam SH.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama