Jelang Tahun Baru 2019, Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota Operasi Razia Di Sejumlah Tempat Hiburan




PASURUAN KOTA, TRIBUNUS.CO.ID - Satuan Reserse Narkoba Polres Pasuruan Kota mendadak menggelar operasi dan sidak tes urine disejumlah tempat hiburan dan kafe yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Sabtu (29/12/2018).

Giat Operasi dan sidak tes urin kali ini dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolda Jatim sesuai telegram Bapak Direktur Narkoba Polda Jatim untuk melaksanakan operasi razia ditempat hiburan yang ada didaerah masing masing jelang pergantian tahun baru 2019.

Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota AKP Imam Yuwono, SH saat ditemui tribunus.co.id dilokasi giat menyampaikan "Bahwa operasi razia yang kita gelar pada malam hari ini dalam rangka untuk menciptakan kondisi wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang kondusif menjelang pergantian tahun baru 2019 agar tidak terjadi hal hal yang mengganggu Kamtibmas . Ada dua tempat malam ini kita datangi yakni di Kafe 87 dan Kafe Aeequstic" Tutur AKP Imam Yuwono ,SH.


Ada sekitar 20 orang yang terdiri dari laki laki dan perempuan yang kami lakukan pemeriksaan identitas dan kita lakukan tes urin malam ini.

Di Kafe Aqustik ada lima orang kita lakukan tes urin dan sementara hasilnya masih menunggu, sementara di Kafe 87 ada lima orang juga hasilnya pun nihil "Jelasnya.

Kegiatan operasi razia malam ini serentak dilaksanakan oleh seluruh Polres se Polda Jatim ,dan di Pasuruan Kota kedepan akan kita rencanakan operasi dadakan setiap bulan dan setiap minggu sekali yang berfokus di pusat pusat tempat hiburan, kafe, kos dan warung. Karena ditengarai tempat tersebut banyak pengguna obat obatan terlarang"Pungkasnya.(galeh/dayat)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.