loading...

Kapolres, Dandim Banyumas Da Forkopimda Cek Pos Pam Natal Tahun Baru

....


TRIBUNUS.CO.ID, BANYUMAS  - Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S., Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K bersama Forkompinda Kab. Banyumas bersinergi melaksanakan pengecekan pos pam ops natal 2018 dan tahun baru 2019. Senin (24/12/2018)

Pengecekan kali ini meliputi kesiapsiagaan petugas pos pam maupun kesiapan administrati serta memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam. Pengecekan di prioritaskan ke 8 pos pam yang diawali dari Pos pam gereja katedral, Juru Selamat, GKI, GKJ, Santo Yosep , Pantekosta dan Gereja Bethel. Pengamanan delapan pos pengamanan didirikan jajaran Polres Banyumas selama pelaksanaan operasi lilin candi, dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

Dalam kegiatan ini, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S., berpesan kepada petugas agar tetap jaga kewaspadaan dan kesehatan serta solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K mengemukakan bahwa maksud pengamanan operasi lilin ini tidak lain untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada jamaat yang sedang melaksanakan ibadah khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan di Kabupaten Banyumas agar tetap selalu kondusif dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019. (Kodim 0701/Banyumas)
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.