loading...

Kodim 0808/Blitar Siap Amankan Malam Tahun Baru 2019

....


Tribunus, Blitar - Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan merayakan malam pergantian Tahun Baru, personel dari TNI-Polri dan instansi yang terkait menggelar apel pengamanan sebagai persiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2019.

Apel pengamanan itu digelar di depan halaman Kantor Walikota Blitar Jl. Merdeka Kota Blitar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si.

Sedangkan untuk apel pengamanan malam tahun Baru di Kabupaten Blitar dipusatkan di alon-alon Kab Blitar Jl. Kusuma Bangsa Kecamatan Kanigoro Kab Blitar dan dipimpin langsung oleh Bupati Blitar, Senin (31/12/2018).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE "Apel ini sebagai bentuk kesiapan TNI-Polri dan para instansi terkait dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian malam tahun baru 2019.

Pihaknya juga sudah mengerahkan  personil Kodim 0808/Blitar untuk menjaga dan mengamankan malam pergantian malam tahun baru dan bersinergi bersama Polres Blitar Kota maupun Polres Kab. Blitar "ujar Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, untuk personil Kodim 0808/Blitar akan dibagi beberapa sektor dalam pengamanan wilayah karena Kodim 0808/Blitar membawahi dua wilayah yaitu Kota dan kabupaten Blitar.

"Kita sudah menyiapkan personil guna melaksanakan pengamanan malam tahun baru ini, tentunya akan kita bagi di dua wilayah yaitu Kota dan Kab dengan harapan malam tahun baru ini bisa berjalan aman, damai serta kondusif Kata "Dandim 0808/Blitar (Red).
...
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.