-->

Koramil 0829/10 Galis Laksanakan Program Penghijauan Ruas Jalan



Bangkalan, Babinsa Koramil Koramil 0829/10 Galis Jajaran Kodim 0829/Bangkalan, sibuk melakukan penghijauan kiri kanan jalan propinsi sepanjang jalan wilayah Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Senin (31/12/2018) pagi.

Program penghijauan pada sepanjang jalan wilayah Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan yang bisa ditanami untuk penghujauan, lahan itu memang disiapkan untuk ditanami beberapa jenis pohon. Sehingga lahan tersebut lebih bermanfaat dan tidak menjadi lahan kosong tanpa menghasilkan sesuatu yang berguna bagi masyarakat atau warga sekitarnya.

“Semua personel, baik TNI maupun instansi bahkan masyarakat harus mendukung kegiatan tersebut. Dengan memberdayakan Babinsa TNI, diharapkan program ini dapat berjalan untuk meningkatkan program pemerintah tentang ketahanan pangan dan penghijauan. Sehingga lahan tidak produktif yang ada di wilayah kami dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Danramil 0829/10 Galis Kapten Chb Muhammad Tohari, pada media ini, Senin

“Saya berharap dalam pelaksanaan penanaman pohon mahuni tersebut, nantinya juga mendapat apresiasi baik dari masyarakat sekitar. Dan warga dapat merawat dan menjaga ekosistem maupun habitat yang ada. Apabila mau merawat, maka terciptalah lingkungan yang sehat. Karena peredaran udara menjadi lancar dengan diserapnya karbondioksida oleh tanaman dan diganti oksigen yang sehat dan bersih. Alam lebih rindang, sejuk dan asri,” tandasnya.
(Pendam Brawijaya)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama