-->

"Korem 133/Nani Wartabone Bangun Kantor Persit"



Sebuah organisasi yang dibawah naugan TNI AD sebagai organisasi persatuan istri prajurit dengan nama Persit Kartika Chandra Kirana termasuk didalamnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka yang bernaung dibawah Korem 133/Nani Wartabone yang juga baru dibentuk bersamaan dengan peresmian Korem 133/Nani Wartabone beberapa saat yang lalu, sehingga dengan demikian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka akan membangun kantor Persit sebagai tempat melaksanakan tugas dan tanggungjawab organisasi Persit.

Peletakan batu pertama pembangunan kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka dilaksanakan pada sabtu 1 Desember 2018 di Makorem yang diletakan oleh Komandan Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A P Ritiauw yang di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka Ny. Desy Arnol Ritiauw serta para pengurus dan para Perwira jajaran Korem 133/Nani Wartabone.

Dalam sambutan pada peletakan batu pertama Komandan Korem 133/Nani Wartabone mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan sebuah kantor bagi Persit dalam melaksanakan kegiatan berorganisasi Persit Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka dilingkungan Korem 133/Nani Wartabone serta memberikan manfaatkan bagi Persit dalam mendukung tugas Korem maupun kesejahteraan ibu-ibu Persit Koorcabrem 133 sehingga dengan kantor ini Persit bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya ke depan.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama para Perwira jajaran Korem 133/Nani Wartabone, Pengurus Persit Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka. 

(Penrem)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama