Salatiga – (03/12) Menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI, Korem 073/Makutarama dan Satdisjan melaksanakan Upacara Bendera minggu pertama bulan Desember tahun 2018. Upacara dilaksanakan di Halaman Makorem 073/Mkt. Jln. Diponegoro, Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (50714).

Letkol Inf Hari Santoso S.Sos selaku Kasrem 073/Mkt bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), didampingi oleh Kapten Caj Widodo selaku Komandan Upacara (Danup) dan Lettu Caj Sediyono selaku Perwira Upacara (Paup).

Dalam amanat Danrem 073/Mkt yang dibacakan oleh Kasrem 073/Mkt, “Korem 073/Mkt senantiasa dipersiapkan perencanaan dan penandatanganan pakta integritas untuk tercapainya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Korem 073/Mkt ini”. Hal ini dimaksudkan Korem 073/Mkt beambisi untuk menjadi satuan yang transparan dan bebas korupsi, yang akan menjadi panutan bagi satuan-satuan lainnya.

Selain itu menyambut bulan Desember kali ini, TNI AD genap berusia 73 tahun yakni tepatnya tanggal 15 Desember 2018 yang akan diperingati sebagai Hari Juang Kartika, peringatan HJK tahun ini akan berpusat di Lapangan Pangsar Jendral Sudirman Ambarawa, dengan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti Pameran Alutsista, 3Fun Walk Bike Aerobic, Festival Band, dan masih banyak lagi, serta kegiatan puncaknya yakni Upacara Parade dan syukuran yang akan dilaksanakan tepat di hari lahirnya TNI AD.

Hadir hadir dalam upacara, para Kasi/Pasi Korem 073/Mkt, para Dan/Kasatdisjan Korem 073/Mkt, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI Korem 073/Mkt. (Penrem073/Makutarama)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800